RSS
Write some words about you and your blog here

Geodesy Minded XXIII 2009 : Pertemuan ke--2

Seperti bisa hari Minggu kemarin kegiatan minded dilanjutkan seperti yang pertama juga jam tujuh tet harus sudah ada di kampus geodesi. Tapi, kali ini kami datang lebih awal. Namun demikian sebanyak 10 dari kawan kami tak ikut, padahal banyak yang dapat kita ambil dari kegiatan ini.

Minded ke-2, acara pertama adalah keliling kampus teknik untuk mampir ke pos-pos. Untuk yang pertama kali, kami - kelompok karto - singgah di pos konsumsi. Di pos ini kami makan, makan roti selama 2 menit. Cepet banget tuh. Di pos ini ada mba Rina, mba Wieta, mas Wafa, mas Fafa dan seksi konsumsi lainnya.
Yang kedua, kami di pos P3K. Ada mas Widiyarto, mas Giri, mba Tanjung dan mba Winda. Di pos ini kami latihan koordinasi. Jadi kami akting seperti kambing dan penggembalanya.
Terus, di pos Keamanan. Disini kami banyak mendapatkan pengetahuan kepemimpinan, khususnya masalah tanggung jawab. Ya, walaupuin disana banyak tantangan, tetapi tak lain untuk melatih pertanggung jawaban kami. Berlanjut ke pos Operasional. Di pos ini ada game seru. Pokoknya asyik berat dehh. Lepas dari pos ini, kami menuju pos sie Acara, sie Ibadah, dan sie OC, SC, dan DP. Dijamin semuanya seru-seru dan pasti mendapat banyak masukan.

Setelah capek jalan-jalana, kami masuk ruang III.1 untuk mengikuti Trainning tentang Public Speaking. Di acara ini kita di beri pengarahan tentang bagaimana kita berkomunikasi dengan banyak orang.

Seperti biasa, ada acara eksekusi di sore hari, dimana kita dilatih fisik dan mentalnya.

Pokoknya tetap SEMANGAT!!!

0 komentar:

Posting Komentar